• Home
  • Contact
  • Facebook
webnank

Free Download Software, Movie, Music, and Trick Blogging, Visual Basic, many more..

Format Tanggal Dan Waktu Di Visual Basic 6.0

Format Tanggal Dan Waktu Di Visual Basic 6.0
Format Keterangan
: Pemisah waktu. Dalam beberapa lokal, karakter lain dapat digunakan untuk mewakili waktu pemisah. Pemisah waktu memisahkan jam, menit, dan detik ketika nilai waktu diformat. Karakter yang sebenarnya digunakan sebagai pemisah waktu dalam output diformat ditentukan oleh pengaturan sistem Anda.
/ Pemisah tanggal. Dalam beberapa lokal, karakter lain dapat digunakan untuk mewakili pemisah tanggal. Pemisah tanggal memisahkan hari, bulan, dan tahun ketika nilai tanggal diformat. Karakter yang sebenarnya digunakan sebagai pemisah tanggal dalam output diformat ditentukan oleh pengaturan sistem Anda.
C Menampilkan tanggal sebagai ddddd dan menampilkan waktu sebagai TTTTT, dalam urutan itu. Hanya menampilkan informasi tanggal jika ada bagian pecahan sampai saat ini nomor seri, hanya menampilkan informasi waktu jika tidak ada bagian integer.
d Menampilkan hari sebagai nomor tanpa nol di depan (1-31)
dd Menampilkan hari sebagai angka dengan nol di depan (01-31).
ddd Tampilan hari sebagai singkatan (Sun-Sat).
dddd Tampilan hari sebagai nama lengkap (Sunday - Saturday).
ddddd Menampilkan tanggal sebagai tanggal lengkap (termasuk hari, bulan, dan tahun), diformat sesuai dengan singkat pengaturan format tanggal sistem anda. Default format tanggal pendek m / d / yy.
dddddd Menampilkan tanggal nomor seri sebagai tanggal lengkap (termasuk hari, bulan, dan tahun) diformat sesuai dengan pengaturan tanggal panjang diakui oleh sistem anda. Default format tanggal panjang mmmm dd, yyyy.
w Tampilan hari minggu sebagai angka (1 untuk hari Minggu sampai 7 untuk Sabtu).
ww Tampilan minggu tahun sebagai angka (1-53).
m menampilkan bulan sebagai nomor tanpa nol di depan (1 - 12). Jika m segera mengikuti h atau hh, menit daripada bulan ditampilkan.
mm Tampilan bulan sebagai angka dengan nol di depan (01-12). Jika m segera mengikuti h atau hh, menit daripada bulan ditampilkan.
mmm Tampilan bulan sebagai singkatan (Jani-Dec).
mmmm Menampilkan bulan sebagai nama bulan lengkap (January-December).
q Tampilan kuartal tahun sebagai angka (1 - 4).
y Menampilkan hari tahun sebagai angka (1-366).
yy Menampilkan tahun sebagai nomor 2-digit (00-99).
yyyy Display the year as a 4-digit number (100 - 9999).
h Menampilkan jam sebagai nomor tanpa nol didepan (0-23).
hh Tampilan jam sebagai angka dengan nol didepan (00-23).
n Menampilkan menit sebagai nomor tanpa nol didepan (0-59).
nn Menampilkan menit sebagai nomor dengan nol didepan (0-59).
s Menampilkan detik sebagai nomor tanpa nol didepan (0-59).
ss Menampilkan detik sebagai nomor dengan nol didepan (0-59).
ttttt Tampilan waktu sebagai waktu yang lengkap (termasuk jam, menit, dan detik), diformat menggunakan pemisah waktu yang ditetapkan oleh format waktu diakui oleh sistem anda. Sebuah nol ditampilkan jika opsi nol didepan dipilih dan waktu adalah sebelum 10:00 AM atau P.M. Format waktu default adalah h: mm: ss.
AM/PM Menggunakan waktu 12 jam dan menampilkan AM huruf besar dengan jam sebelum tengah hari, menampilkan PM huruf besar dengan jam antara siang.
am/pm Menggunakan waktu 12 jam dan menampilkan AM huruf kecil dengan jam sebelum tengah hari, menampilkan PM huruf kecil dengan jam antara siang.
A/P Menggunakan waktu 12 jam dan menampilkan A huruf besar dengan jam sebelum tengah hari, menampilkan M huruf besar dengan jam antara siang.
a/p Menggunakan waktu 12 jam dan menampilkan A huruf kecil dengan jam sebelum tengah hari, menampilkan P huruf kecil dengan jam antara siang.


Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Format Tanggal Dan Waktu Di Visual Basic 6.0. Jika terdapat link error silahkan langsung hubungi saya di menu Contact supaya bisa langsung di perbaiki dan jangan lupa tinggalkan komentar kamu setelah selesai membaca artikel ini. Salam Admin
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday 16 October 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Format Tanggal Dan Waktu Di Visual Basic 6.0"

Post a Comment

IP Address Lookup


WebNank