• Home
  • Contact
  • Facebook
webnank

Free Download Software, Movie, Music, and Trick Blogging, Visual Basic, many more..

Microsoft Windows 8.1 Pro ISO 32 bit & 64 bit

webnank - Windows 8.1 adalah paket layanan untuk sistem operasi Windows 8 dan RT. Pertama kali diperkenalkan dan dirilis sebagai beta publik pada bulan Juni 2013, Windows 8.1 dirilis untuk manufaktur pada tanggal 27 Agustus 2013, dan mencapai ketersediaan umum pada tanggal 17 Oktober 2013, hampir setahun setelah rilis ritel dari pendahulunya. Windows 8.1 tersedia gratis untuk pengguna salinan ritel Windows 8 dan Windows RT melalui Bursa Windows. Tidak seperti paket layanan untuk versi Windows sebelumnya, pengguna yang memperoleh Windows 8 di luar salinan ritel atau instalasi pra-muat (yaitu, lisensi volume) harus mendapatkan Windows 8.1 melalui media instalasi baru dari langganan masing-masing atau saluran perusahaan. Meskipun tidak secara eksplisit dipasarkan sebagai paket layanan, kebijakan siklus hidup dukungan Microsoft memperlakukan Windows 8.1 mirip dengan paket layanan Windows sebelumnya: Ini adalah bagian dari siklus hidup dukungan Windows 8, dan menginstal Windows 8.1 diperlukan untuk menjaga akses ke dukungan dan Windows Update setelah 12 Januari 2016.

Dirilis sebagai bagian dari pergeseran oleh Microsoft terhadap reguler, pembaruan utama tahunan untuk platform dan layanan, Windows 8.1 ini terutama ditujukan untuk mengatasi keluhan dari pengguna Windows 8 dan pengulas di peluncuran. Terlihat perangkat tambahan termasuk layar mulai yang disempurnakan, pandangan sekejap tambahan, aplikasi dibundel tambahan, terintegrasi dengan OneDrive secara ketat, Internet Explorer 11, sistem pencarian terpadu yang didukung oleh Bing, restorasi tombol Mulai terlihat di bilah tugas, dan kemampuan untuk mengembalikan perilaku sebelumnya membuka desktop pengguna pada saat log masuk bukannya layar Mulai. Windows 8.1 juga menambahkan dukungan untuk teknologi yang sedang berkembang seperti menampilkan resolusi tinggi, pencetakan 3D, Wi-Fi Direct, dan streaming dengan Miracast.

Windows 8.1 menerima penerimaan yang relatif positif, dengan kritikus memuji fungsionalitas diperluas tersedia untuk aplikasi dibandingkan dengan Windows 8, integrasi dengan OneDrive, bersama dengan tweak antarmuka pengguna dan penambahan tutorial diperluas untuk mengoperasikan antarmuka Windows 8. Namun, Windows 8.1 masih dikritik karena masih rumit untuk digunakan pada desktop atau laptop komputer tradisional daripada perangkat berbasis layar sentuh, dan untuk tidak memperbaiki semua kesalahan yang awalnya dialami oleh Windows 8. Meskipun perbaikan ini, Windows 8.1 masih menyorot karena tidak mengatasi semua penyimpangan dari Windows 8 (seperti buruknya tingkat integrasi antara aplikasi bergaya-Metro dan antarmuka desktopnya), dan dampak pada potensi privasi dari meluasnya penggunaan layanan daring dari Windows 8.1.

Pemutahiran
Pada tanggal 8 April 2014, Microsoft merilis "Windows 8.1 Update", yang mencakup semua pemutakhiran terakhir ditambah fitur-fitur baru, bersamaan dengan berakhirnya dukungan terhadap Windows XP. Pertama diungkapkan oleh wakil presiden Microsoft Joe Belfiore di Mobile World Congress pada tanggal 23 Februari 2014 dan dirincikan secara penuh pada konferensi Build Microsoft pada tanggal 2 April. Belfiore juga mencatat bahwa update akan menurunkan persyaratan sistem minimum untuk Windows, sehingga dapat diinstal pada perangkat dengan sesedikit 1 GB RAM dan penyimpanan 16 GB.Tidak seperti Windows 8.1 itu sendiri, pembaruan kumulatif ini didistribusikan melalui Windows Update, dan harus diinstal agar dapat menerima patch lebih lanjut untuk Windows 8.1.

Pada edisi 2014 dari Build selama bulan April, perwakilan Microsoft Terry Myerson meluncurkan perubahan antarmuka pengguna lanjutan untuk Windows 8.1, termasuk kemampuan untuk menjalankan aplikasi Metro gaya dalam jendela desktop dan menu Mulai yang direvisi, yang menciptakan kompromi antara desain menu Mulai yang digunakan oleh Windows 7 dan layar Mulai dengan menggabungkan daftar aplikasi di kolom pertama dengan kedua yang dapat digunakan untuk menampilkan ubin aplikasi. Myerson menyatakan bahwa perubahan ini akan terjadi dalam pembaruan masa depan, tetapi tidak menjelaskan lebih lanjut. Microsoft juga memperkenalkan sebuah konsep yang dikenal sebagai "Aplikasi Universal Windows", di mana aplikasi Windows Runtime dapat diporting ke Windows Phone 8.1 dan Xbox One sementara berbagi basis kode yang sama. Meskipun tidak sepenuhnya menyatukan ekosistem aplikasi Windows dengan Windows Phone, itu akan memungkinkan para pengembang untuk menyinkronkan data antara versi aplikasi mereka pada setiap platform, dan bundel akses ke Windows, Windows Phone, dan versi Xbox One dari sebuah aplikasi dalam pembelian tunggal.

Kemampuan untuk menyebarkan pembaruan Windows 8.1 melalui Windows Software Update Services (WSUS) telah dinonaktifkan tak lama setelah rilis menyusul penemuan bug yang mempengaruhi kemampuan untuk menggunakan WSUS secara keseluruhan dalam konfigurasi server yang tertentu.


Link Download :
32-bit : Download 2.7 GB
64-bit : Download 3.6 GB
Serial Number :  XHQ8N-C3MCJ-RQXB6-WCHYG-C9WKB

Sumber Artikel : Wikipedia


Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Microsoft Windows 8.1 Pro ISO 32 bit & 64 bit. Jika terdapat link error silahkan langsung hubungi saya di menu Contact supaya bisa langsung di perbaiki dan jangan lupa tinggalkan komentar kamu setelah selesai membaca artikel ini. Salam Admin
Ditulis oleh: Unknown - Friday 13 June 2014
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Microsoft Windows 8.1 Pro ISO 32 bit & 64 bit"

Post a Comment

IP Address Lookup


WebNank