• Home
  • Contact
  • Facebook
webnank

Free Download Software, Movie, Music, and Trick Blogging, Visual Basic, many more..

Evanescence - Fallen [Full Album]

Webnank - Album utama pertama mereka "Fallen" sudah mendapatkan penghargaan 6x Platinum, dan berada selama 43 pada Billboard Top 10. Lalu lebih dari 12 juta eksemplar album ini laku terjual.

Single Evanescence utama yang pertama; "Bring Me to Life" merupakan sebuah dobrakan dunia bagi band ini dan mencapai urutan ke-5 pada Billboard Hot 100 di Amerika Serikat, sementara "My Immortal" yang sama-sama populer mencapai urutan ke-7 di AS. Lalu dimasukkannya lagu-lagu ini dalam soundtrack film Daredevil menolong mereka menjadi populer dan membuat posisi mereka di dunia musik menjadi kokoh.

Lalu single "Bring Me to Life" juga mendapatkan pengakuan untuk band ini pada Grammy Awards of 2004, dimana band ini diberi penghargaan Grammy Award for Best Hard Rock Performance. Pada waktu yang sama, Evanescence juga diberi penghargaan Grammy Award for Best New Artist.

Dua single dari album Fallen yang dirilis termasuk "Going Under" dan "Everybody's Fool", yang juga dibuatkan video klip.

Lalu lagu Breathe No More yang sebelumnya belum dirilis, termasuk pada soundtrack film Elektra yang dirilis tahun 2005.
Album : Fallen
Tahun Rilis : 4 Maret 2003
Rekaman : 2002 - 2003
Genre : NU Metal , Alternative Metal
Label : Wind-Up, Epic
Produser : Dave Fortman

List Lagu :
1. Going Under
2. Bring Me to Life (ft. McCoy)
3. Everybody's Fool
4. My Immortal
5. Haunted
6. Tourniquet
7. Imaginary
8. Taking Over Me
9. Hello
10. My Last Breath
11. Whisper
12. [Untitle Hidden Track]

Link Download :
Mediafire : Download

Keterangan :
Link tersebut merupakan link folder yang berisikan 12 lagu dari album Fallen, jadi kalian bisa download satu per satu di link tersebut.



Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Evanescence - Fallen [Full Album]. Jika terdapat link error silahkan langsung hubungi saya di menu Contact supaya bisa langsung di perbaiki dan jangan lupa tinggalkan komentar kamu setelah selesai membaca artikel ini. Salam Admin
Ditulis oleh: Unknown - Thursday 3 July 2014
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Evanescence - Fallen [Full Album]"

Post a Comment

IP Address Lookup


WebNank